PTC

Selasa, 16 Februari 2010

Cara Meraup Untung Sebanyak-banyaknya dari Situs PTC

Nggak semua orang bisa sukses di bisnis PTC lhoo... Beberapa sukses di affiliate, PPC atau bisnis lainnya. Tanya kenapa? Yah, mungkin beberapa memang kurang hoki di bisnis ini, tapi banyak juga yang dapat menghasilkan ratusan $$$ per bulan dengan ikut ini. Kalo semua orang sukses di PTC sapa donk yang buka restaurant, webhosting, Pet shop?? :)

Saya bukan senior di bisnis ini, masih banyak yang lebih unggul tapi saya cuma ingin share sedikit pengalaman ke temen-temen yang ingin menggelutinya dan bagaimana tips-tipsnya.
Ini tips dariku agar kamu-kamu memperoleh untung lebih banyak...

1. Sewa referral.
Percuma kalo kamu cuma mengandalkan klikmu saja, karena nilainya kecil dan memakan waktu. 10 orang bekerja lebih baik daripada 1 orang yang bekerja, mending kamu sewa ref dan dapatkan bayaran meskipun kamu nggak ngeklik.

2. Hitung AVG rented ref mu agar balik modal.
Gimana caranya?

harga tiap referral : bayaran klik ref = jumlah iklan minimal yang harus diklik per bulan.

jumlah klik : lama sewa = jumlah BEP (Break Even Point atau Balik modal)


Nah, untuk di NeoBux begini nih caranya :
harga rented ref = $0.25
bayaran klik ref = $0.005
jadi, jumlah iklan min yang harus diklik ref= 0.25:0.005 = 50 iklan/bulan

lama sewa ref adalah 30 hari
jadi, min AVG nya = 50:30= 1.67

Kalo avg rented ref mu per bulan di atas 1.67 berarti anda untung jika sebaliknya maka rugi..

3. Tempel refferal link-mu di websitemu, kemudian ulas secara mendalam tentang situs PTC yang kamu ikuti. Bagaimana cara daftar, upgrade memberhip, pada jam berapa sebaiknya mereka klik iklan, hingga cara memperoleh refferal.

4. Sebarkan refferal link-mu ke berbagai situs jejaring sosial, forum-forum, email teman-temanmu, dan ajak juga secara langsung temanmu yang tertarik.

5. Upgrade Membershipmu.
Jika ref sudah banyak dan memenuhi syarat untuk upgrade membership, lakukanlah. Karena pendapatan per klik ref akan lebih besar daripada member standard dan juga iklan yang tersedia lebih banyak, kapasitas direct ref juga lebih besar.

6. Sering-sering mampir ke Forum PTC tersebut maupun forum-forum lain untuk mempelajari lebih dalam cara-cara terbaik bermain PTC.

Sukses untuk anda!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thank gan tipsnya,maklum nich saya baru nyoba2 bermain dalam bisnis ini

Posting Komentar