PTC

Kamis, 18 Februari 2010

UpBux Dinyatakan SCAM!!

18/2 2010
Wah hari ini nggak bisa ngeklik di UpBux! Tanya kenapa? Untuk login aja nggak bisa, yang ada malah postingan dari admin yang intinya, si PTC menuduh bahwa PayPal (PP) adalah SCAM.
Usut punya usut katanya nih si PTC yang malah ngambil uang besar-besaran dari PP, (desas desusnya si empunya PTC ingin membawa kabur uang pelanggannnya) melihat ketidak wajaran penarikan yang dilakukan UpBux maka PP menutup rekening UpBux untuk sementara. Ini semua dilakukan PP untuk melindungi para Customernya.

Beberapa saat sebelum kejadian "penutupan", tingkah lakunya menunjukkan gelagat yang aneh. Seperti menaikkan minimum payoutnya secara drastis dan agak lamanya proses payout.

Dulu, di tahun 2008, NeoBux ternyata juga pernah mengalami kejadian yang serupa. Tapi bedanya, NeoBux masih memberi tahu bagaimana payment member-membernya sedangkan UpBux tidak memberi kepastian. Tapi hingga saat ini NeoBux masih stabil dan aman-aman saja, kalau saran saya NeoBux PTC yang paling terpercaya saat ini.


20/2 2010
Menurut PTC Investigation, UpBux.com sudah dinyatakan SCAM.
Jadi PTC tersebut tidak akan aktif lagi, para member juga tidak dapat mengakses upbux dan uang yang sudah diinvestasikan di sana nggak akan bisa kembali lagi.
Bye Bye $$$, pastinya banyak orang yang kecewa atas apa yang dilakukan si pemilik. Yah, anggap saja ini pelajaran untuk kita agar lebih selektif lagi dalam memilih PTC.
Tabah ya untuk teman-teman sekalian...

Perigatan : Jangan mengikuti PTC dimana pemiliknya pernah melakukan kecurangan!!! Karena mungkin saja ia juga akan melakukan hal yang sama pada PTC yang baru dibangunnya.

1 komentar:

mas Kadi mengatakan...

mantap mbak mampir ke blogku juga http://maskadi.com

Posting Komentar