PTC

Selasa, 16 Februari 2010

Tips Sukses Berbisnis PTC


Sebenarnya bermain PTC bisa dibilang cukup gampang, tapi jangan berharap semua orang bisa berhasil di bisnis PTC. Kuncinya adalah temen-temen hanya perlu sabar dan jelih.
Saya akan sedikit memberikan tips-tips aman dalam bermain dan memilih PTC.

1. Kalo bermain PTC jangan cuma di 1 situs saja, tapi gabunglah pada banyak situs sekaligus ini karena pendapatan dari PTC terkadang agak kecil.

2. Buat blog atau web untuk mencari referral. Dengan mencari referral langsung, temen-temen nggak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa refrral. Mengingat tidak mudahnya memperoleh ref, biasanya member lebih memilih poin di bawah ini.

3. Sewa referral. Kunci sukses bisnis ini adalah referral. Jangan harap anda berpenghasilan besar hanya dengan melakukan klik sendiri. Referral bisa membantu anda untuk meningkatkan pendapatan yang besar. Tapi cermatlah mengawasi pergerakan klik yang dilakukan referral. Jika tidak, bisa dibuat gigit jari karenanya. Untuk tau lebih detail baca caranya di sini.

4. Jelih-jelihlah dalam memilih situs PTC. Pemilik situs PTC yang mata duitan bisa aja menggondol lari uang orang-orang yang sudah menginvestasikan uangnya di situs tersebut. Yah mungkin si pemilik silau melihat jumlah uang yang gedhe banget. Cara mengetahuinya yaitu dengan mengetik 'nama situs+scam' di GOOGLE. Baca artikel yang muncul, kalo banyak yang menyatakan scam, berarti situs tersebut memang scam.

5. Jangan ikut situs yang pemiliknya pernah bawa kabur uang pelanggan, ntar kalo kejadian lagi pada situs yang baru dibangunnya bisa berabe jadinye.

6. Situs yang baik tidak akan menghapus keluhan-keluhan member yang diposting di forum, justru biasanya mereka akan memberi solusi permasalahan membernya. Jika ini sering terjadi, maka Anda harus waspada.

7. Jangan ikut situs yang tidak atau menutup forum diskusi untuk para membernya. Kebanyakan dari mereka pasti SCAM.

8. Lihat tampilan web atau script kurang baik, atau mungkin mereka kurang modal untuk menyewa hosting, jangan diikuti. web scam cenderung kurang menarik.

9. Jika situs dihosting di buxhost.com banyak dari mereka scam. (lihat bagian bawah situs)

10. Pilih PTC sites yang minimal pay out kecil.

. Buat sekedar saran, jangan sekali-sekali bermain game di situs PTC deh. Sayang uangnya buat main, habis capek-capek ngeklik biasanya malah abis buat maen.

Selain hal-hal di atas, rajinlah membongkar isi forum dan jangan malu bertanya pada yang sudah senior. Tetaplah sabar menjalini bisnis PTC.
Happy clicks :)

Semoga Sukses!!

2 komentar:

MyPTC mengatakan...

Good boz,,,,tpi kalo dah sukses bagi-ceritanya dong untuk menambah motifasi. coz q baru belajar nich.

Zai mengatakan...

Rahasia sukses binis PTC dengan software autoclicker. 20 situs PTC dapat dijalankan sekaligus hanya dalam waktu 30 menit. Hemat waktu dan kuota. Download aplikasi gratisnya di
http://abiza-nge.blogspot.com/2014/02/mytools7-aplikasi-pintar-peraup-dollar.html

Posting Komentar